Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Situs Website untuk menulis Cerpen dibayar

Situs Website untuk menulis Cerpen dibayar, bagi Anda yang suka menulis

Penulis adalah salah satu profesi yang ingin digandrungi cukup banyak orang. Mulai dari penulis novel, puisi, cerpen dan masih banyak lagi. Ada yang memang mempunyai bakat menulis dan memiliki cita-cita menjadi seorang penulis. Kehadiran berbagai situs website telah dirancang untuk menjadi wadah bagi orang-orang yang ingin menuangkan bakat mereka dalam menulis. Tak jarang, dari website menulis juga membayar tulisan.

Jika Anda juga berminat dalam membuat karya tulis dan ingin mendapatkan penghasilan dari hasil tulisan tersebut. Ada beberapa situs website terbaik sebagai media menulis cerpen dibayar untuk Anda. Ini merupakan salah satu bisnis modern yang banyak dicoba dan berhasil meraup keuntungan dari hobi menulis. Bayaran yang di dapat pun tergantung berdasarkan seberapa banyak orang yang berminat dengan tulisan Anda. Sebagai berikut adalah daftar nama web tersebut.

1. Vebma

Situs web Vebma sudah sangat populer khususnya dikalangan para pecinta membaca cerpen terbaru yang keren dan menarik. Nah selain menyediakan bahan bacaan ternyata Vebma juga menyediakan kesempatan kepada siapa saja baik anak SD, SMP, SMA, Mahasiswa, pekerja, ibu rumah tangga dan lain-lain yang ingin mengirimkan tulisan berupa cerpen mereka. Tidak hanya cerpen, pengirim juga bisa menuliskan karya tulis lain seperti opini, edukasi dan lain-lain.


2. Plukme

Plukme adalah situs web yang membayar orang-orang yang mengirimkan tulisan karya tangan mereka secara online dengan mudah. Ada banyak kemudahan menjadi penulis Plukme. Pertama, penulis bisa menulis secara bebas, satu kali terbit article bisa mendapatkan 2.000 sampai 10.000 IDR. Website ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan benefit atau keuntungan dibidang menulis.


3. Tulisanku.co.id

Berikutnya yang tak mau kalah adalah situs web dengan alamat web Tulisanku.co.id. Website ini sebenarnya sudah populer dan banyak digandrungi oleh mereka yang suka menulis dan membaca.  Tulisanku.co.id akan membayar para penulisnya berdasarkan jumlah tayangan pada article yang mereka buat. Misalnya 1000 penayangan akan diupahi sebesar Rp. 45.000,00.


4. Republika

Selain website yang sudah kita sebutkan diatas apabila Anda sudah memiliki tingkat penulisan yang profesional dan mahir, Republika adalah pilihan paling cocok untuk Anda. Namun, penting diingat mengirimkan tulisan ke Republika tergolong sulit. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Meskipun demikian bayarannya merupakan yang paling tinggi yakni mencapai 300 sampai 400 ribu per satu article.

Uraian diatas adalah daftar nama situs website penyedia cerpen yang membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memperlihatkan hasil karya tulis mereka dalam bentuk cerpen. Ini hanya sebagian kecil informasi yang diberikan, sebab masih banyak lagi alamat web yang bisa Anda temukan. Daftar ini dipilih karena termasuk yang terbaik sebagai pilihan Anda untuk berkarir. Semoga bermanfaat.