Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inspirasi Kehidupan Milikilah Tujuan Hidup | Tujuan Hidup Adalah Penggerak Untuk Terus Melangkah

Inspirasi Tujuan Hidup Adalah Penggerak Untuk Terus Melangkah

Berolahraga terbukti dapat meningkatkan produktifitas awal dari tujuan

Berbicara tentang tujuan hidup, tidak akan pernah ada habisnya. Tujuan hidup merupakan kebutuhan hidup yang seringkali tidak disadari oleh banyak orang. Mengapa saya mengatakan tujuan hidup adalah kebutuhan? Karena tanpa tujuan hidup, kita akan mengalami kebingungan, akan selalu merasa hampa, selalu saja ada yang kurang, dan yang terpenting akan selalu muncul pertanyaan dalam benak Anda yang Anda tidak dapat jawab. Bila tujuan hidup ini tidak dalam diri Anda.

Kali ini saya akan membawa Anda pada dua jenis tujuan hidup. Hal ini merupakan pondasi penting untuk mecapai kepuasan dan pemenuhan jiwa meskipun tidak mutlak. Tetapi hal ini bila ada dalam diri Anda dan Anda mampu memanajemen dengan baik tujuan ini maka Anda akan lebih percaya diri, dan berkembang perlahan tapi pasti. Menuju kehidupan yang bermakna.

Sebelum masuk kedalam, dua poin yang menjadi pembahasan. saya ingin mengatakan dan menyampaikan apa yang saya dapatkan dan maknai selama saya hidup. Kehidupan ini bukanlah tujuan tetapi proses. Kehidupan ini bukan untuk mendapatkan sesuatu tetapi berguna bagi orang lain. Kehidupan ini adalah latihan seumur hidup untuk tetap mempertahankan dan mengembangkan apa yang ada dalam diri kita.

Saya akan membahas tiga hal yaitu mengapa saya mengatakan kehidupan adalah proses, kehidupan menjadi berkat dan Latihan. Pada artikel saya dengan judul mamaknai hidup.

Oke, mari kita masuk ke dua poin tentang tujuan yang akan kita bahas. Yaitu tujuan sekarang dimana Anda mambaca tulisan saya ini. Setelah Anda membaca, apa yang akan Anda kerjakan? Apakah terus berbaring, memainkan androit Anda sampai lelah atau melakukan hal kecil namun berguna. Dengan kata lain ini adalah tujuan hidup jangka pendek.

Tujuan jangka pendek sangatlah penting bahkan menurut saya jauh lebih penting dibandingkan tujuan jangka Panjang. Maka akan ada artikel khusus nantinya yang akan membahas hal ini lebih dalam lagi. Anda harus memiliki tujuan jangka pendek. Mungkin Anda bertanya, bukankah tujuan itu hal yang masih jauh untuk dicapai? Ya, bila Anda menjadikan tujuan itu menjadi susuatu yang abstrak.

Saya ingin membawa Anda berhenti hidup dalam dunia hayalan. Mari perhatikan sekelilingmu! Ini nyata bukan imajinasi. Sangat penting bagi kita untuk melakukan sesuatu yang berguna. Sekarang, sekarang, dan sekarang. Bagun dan berhenti berkhayal untuk bisa menjadi  seperti orang-orang yang sedang pamer di medsosmu.

Mari lakukan hal kecil hari ini namun berguna dan terus menerus. 0,5% saja Anda berubah, pola pikir Anda, hati Anda lebih taat, dan diikuti oleh Tindakan yang nyata. Pikirkan apa yang akan Anda lakukan setelah membaca tulisan ini. Biarkan hati Anda merasakannya dan menikmatinya. Lalu pikiran Anda memerintahkan bagian luar tubuh Anda berkerja, megerjakan hal berguna. Mungkin menulis lalu mendoakan tujuan hidup jangka Panjang Anda. Ya, hal kedua adalah tujuan hidup jangka Panjang.

Tujuan jangka Panjang merupakan motivasi terbaik. Untuk semakin semangat bayar harga pada hal-hal kecil yang Anda lakukan pada tujuan jangka pendek. Maka saya sarankan mulai hari ini pikirkan apa menjadi tujuan Anda secara spesifik dan mampu Anda kerjakan untuk mencapai tujuan jangka Panjang. Pikirkan, tuliskan, dan Nikmati. Lalu lakukan. Selamat berpikir.

Kawan nantikan Artikel lanjutan, saya akan membahas secara mendetail sacara terpisah. Tujuan jangka pendeng pada artikel yang berbeda dengan judul, Sekarang bukan nanti, dan yang jangka Panjang Kekuatan tujuan untuk nanti.

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat, jangan lupa menikmati hari ini. Hati yang gembira adalah obat, semangat yang patah mengeringkan tulang.