Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inspirasi Ungkapan Hati | Hati Seorang Ayah

 

Hati Seorang Ayah

Seketika air mata menetes dari seorang pria yang terlihat hebat nan perkasa itu. Ya, dia juga manusia yang punya rasa cinta. Mungkin dia tidak pernah berkata kepadamu bahwa dia sangat menyayangimu. Dalam hati yang paling dalam ia menyimpan rasa sayang kepadamu sangat dalam. Diam, dia tetap diam, karena ia mau fokus bekerja untuk memenuhkan tuntutan kehidupanmu. Kamu begitu banyak keperluan.

Makan, rumah, pakaian, dan Pendidikan adalah fokusnya. Ia berpikir sembari berdiskusi dengan sahabat seumur hidupnya untukmu. Agar kamu mendapatkan yang tebaik. Setiap langkah, setiap hembusan napas, dan setiap keringatnya. 

Untuk kamu, kamu yang saat ini mungkin sangat cuek terhadapnya. Kamu yang saat ini sedang jatuh cinta pada teman sekolahmu. Kamu yang saat ini sedang bersenang-senang merasa bahwa kamulah pemilik dunia ini. Kamu yang tidak sadar ada yang sedang berjuang untukmu

Sadarilah anak muda, janganlah kamu sadar saat kamu sudah jadi ayah nanti. Dia pria yang terlihat ganas dan sering memarahimu. Dia yang begitu sering memberimu nasehat. Adalah cinta sejatimu, dia menyayangimu, dia sangat menyayangimu meskipun dia begitu banyak keterbatasan. 

Maka saat kamu susah dan berjuang dalam pendidikanmu sadarlah bahwa ayahmu ibumu mereka adalah semangatmu bila kamu tidak egois dengan segala logikamu yang selalu melawan nasehat mereka.

Ayah aku rindu, terimakasih bagi para ayah yang membaca tulisan ini, tetap semangat untuk kalian para orang tua. Maafkan kami yang egois di masa muda kami, maafkan kami yang selalu saja menuntut dan mencintai orang di luar sana tanpa kami sadari bahwa ayahlah kasih sayang itu. Keringatmu adalah denyut nadiku saat ini, keringatmu dan air mata doamu kepada Sang Kuasa adalah penuntunku untuk melangkah saat ini.

Terimakasih Ayah Cinta Sejatiku.


Posting Komentar untuk "Inspirasi Ungkapan Hati | Hati Seorang Ayah"