Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pendidikan di Indonesia Sangatlah Penting

Pendidikan Sangat Penting

Belajar dari sejarah dunia bangsa-bangsa yang maju dan mampu menjelajah lautan semuanya bermula dari pikiran yang tajam karena pendidikan yang diatur oleh bangsanya, suatu bangsa dapat dikatakan maju karena pendidikan  diutamakan.

Jepang dapat bangkit dari kehancuran saat bom atom di kota Hirozima dan Nagazaki. Karena setelah kejadian tersebut Jepang mengumpulkan para guru yang adalah pendidik.

Ketika pendidikan tidak dinomorsatukan suatu bangsa akan mengalami kekeringan, kekosongan sumber daya manusia yang berguna bagi kemajuan bangsa.

Tingginya martabat bangsa, dimulai dari menghargai, menomor satukan pendidikan dan para pendidik.  Sehingga sumber daya alam tidak sia-sia dan sumber daya manusianya tidak diinjak-injak bangsa lainnya.

Mari bersama kita anak-anak muda zaman sekarang bukan hanya pergi bersekolah dan kembali ke rumah tanpa ada pendidikan dalam diri.

Saat hidup kita hanya bersekolah tanpa pendidikan kita sama seperti hidup  dengan tekanan dan kembali pada penjajahn dimana kehidupan pribadi kita dijajah oleh bangsa asing secara halus tanpa kita sadari kita telah menghacurkan dasar bangsa kita yaitu pendidikan dan kita anak muda

Dunia luar semakin maju karena mereka mengutamakan pendidikan mempengaruhi diri mereka.
Apakah kita anak muda indonesia podasi bangsa terus saja mengabaikan pendidikan? Sampai kapan?
Apakah para pemerintah bangsa terus mengisi perut mereka saja yang pada akhirnya isinya dibuang ke jamban, tanpa menomorsatukan pendidikan dan pendidik.

Mau sampai kapan? Sampai bangsa kita diinjak seperti dulu, itu bodoh namanya
 dimulai dari para anak muda yang mempuyai kesempatan bersekolah mari kita menjadi orang-orang terdidik sehingga kita menjadi pondasi indonesia yang kokoh.

Para pemerintah berhenti memperhatikan perut sendiri ayo nomorsatukan pendidikan menjangkau pondasi-pondasi bangsa kita yang masih jauh dari jangkauan pendidikan.

Dunia luar semakin maju mari kita semakin berpendidikan sehingga kita maju dan martabat bangsa kita tidak diinjak.
Sumber daya alam kita dapat kita nikmati.

Karena pendidikan adalah jantung suatu bangsa. Suatu bangsa tanpa pendidikan bagaikan zombi hidup tetapi tetapi mati.

Posting Komentar untuk "Pendidikan di Indonesia Sangatlah Penting"